Perbedaan Adsense Youtube Dan Blog

Perbedaan adsense Youtube dan Blog menjadi salah satu hal yang banyak orang tanyakan saat ini. karena dulu ketika aplikasi ini belum menjadi salah satu yang terbaik seperti saat ini. web dan Blog sudah terlebih dahulu menjadi pilihan bagi para pencari internet income.

Bahkan saat dulu jika seseorang mempunyai satu akun adsenses maka sudah dapat memasang pada Blog atau Youtube tanpa ada syarat apapun. Tetapi saat ini sudah tidak bisa menggunakan cara tersebut, karena google membedakan persyaratan antara adsesn dari kedua platfrom tersebut.

Perbedaan Adsenses Youtube dan Blog Merupakan Fitur Dari Google

Sebelum membahas perbedaan tentang keduanya, maka terlebih dahulu Anda harus mengetahui bahwa jenis keduanya merupakan cara atau fitur yang google buat untuk orang-orang. Fitur ini dapat berguna untuk bermitra sehingga nantinya akan ada komisi yang sudah didapat dari penayangan iklan pada akun milik pengguna.

Maka untuk memdakannya keduanya, berikut kami hadirkan perbedaan adsense Youtube dan Blog secara lengkap.

Perbedaan Adsense Youtube dan Blog Dalam Menampilkan Iklan

Adsense Youtubehanya dapat menampilkan suatu iklan pada video toutube begitu juga sebaliknya. Keduanya saat ini sudah tidak dapat bertukar posisi yaitu saling memasang antara kedua platfrom besar tersebut.

Jika sudah mau menampilkan iklan seperti contohnya yaitu Blogger, web, dan juga Youtube maka Anda harus melakukan upgrade pada akun andsense Anda.

Perbedaan Adsense Youtube dan Blog Terletak pada Persyaratan

Daftar perbedaan dari kedua platform tersebut yaitu terletak pada persyaratan yang akan berlaku bagi pemilik akun. Karena persyaratan pada kedua platform tersebut sangat banyak, Anda harus membaca semua persyaratan dari masing-masing platform agar tidak keliru ketika membedakan keduanya.

Perbedaan Pada Cara Daftar Akun .

Pada cara daftar pun berbea karena pengguna harus melakukannya pada paltform masing-masing. Untuk lebih muah melakukan pendaftaran, maka Anda harus terlebih dahulu mengetahui bagaimana langkah-langkahnya.

Perhitungan Pemasukan dari Kedua Jenis Akun juga Sangat Berbeda Bagi Sebagian Orang.

Karena berdasarkan pengalaman dari para penggunanya, Youtube adsense lebih jauh menggiurkan dalam memberikan income daripada Blog karena rate lebih besar.

Jenis Iklan yang Tampil pada Blog dan Youtube Tentu Saja Memiliki Perbedaan

Dari perbedaan ini tentu saja ada kompensasi yang berbeda pula. Anda pasti pernah melihat iklan pada Youtube yang tidak bisa di skip. Nah jika pada Blogger tidak ada hal tersebut kecuali pada akun po pup (pada Bloger terdapat jenis iklan pop up). Jadi berdasarkan hal tersebut persentase pengunjung melihat dan mengklik iklan jauh lebih besar pada platfrom Youtube.

Maka dengan berbagai hal tersebut sudah jelas perbedaan adsense Youtube dan Blog dan hanya tinggal menentukan saja ingin menggunakan platfrom yang mana. Karena setiap orang tentu saja memiliki selera berbeda sesuai keinginan. Jadi besar kemungkinan pilihannya juga pasti berbeda.

Baca juga : Filter tiktok yang sedang viral

Tetapi berdasarkan pengalaman dari banyak orang, jika Anda memilih untuk keduanya berharap income yang lebih besar karena berasal lebih dari sumber. Maka usahakan agar Anda selalu konsisten dalam memberikan konten atau postingan pada setiap platfrom masing-masing.

Karena percuma saja, jika Anda sudah mengetahui berbagai perbedaan adsense Youtube dan Blog serta menggunakan keduanya tetapi tidak pernah melakukan upload postingan. Maka hasilnya tidak akan berjalan optimal. Jika memang dirasa belum bisa menggunakan keduanya, lebih baik fokus terlebih dahulu pada satu platform.

 

Leave a Reply