Laptop Mahasiswa Terbaik Untuk Digunakan Selama Kuliah

Laptop mahasiswa terbaik sangat cocok ketika sedang mengerjakan berbagai tugas perkuliahan. Terutama bagi Anda jika ingin mengerjakan tugas dengan mudah. Dengan menggunakan perangkat terbaik yang mendukung, maka akan bisa dengan mudah mengerjakan segala sesuatu

Maka pastikan Anda selalu mengunakan perangkat terbaik agar bisa menyelesaikan segala tugas dengan cepat. Laptop untuk mahasiswa dan pelajar bisa menjadi barang elektronik dengan jumlah pencarian sangat banya bahkan dalam beberapa waktu belakangan.

Terutama ketika kegiatan belajar mengajar dan metode pelajaran jarak jauh akibat pandemi Covid-19 sering menjadi alasan salah satunya. Bahkan hampir semua instansi pendidikan yang ada sudah melakukan kegiatan tersebut.

laptop mahasiswa terbaik

 

Laptop Mahasiswa Terbaik dengan Harga Murah

Saat ini sebenarnya, sudah banyak sekali perangkat penunjang sangat bagus dengan berbagai spesifikasi tinggi agar sangat mumpuni untuk membantu mahasiswa. Tetapi dengan banyaknya keunggulan dari spesifikasi tersebut, maka sudah pasti harga juga semakin tinggi.

Bahkan juga banyak terjadi laptop mahasiswa terbaik sudah banyak yang memilikinya, walaupun dengan harga mahal dan berspesifikasi tinggi tersebut. Beberapa teknologi yang ada tersebut kurang berfungsi secara maximal oleh pelajar. Maka perangkat dengan harga mahal tersebut hanya berakhir sia-sia.

Maka salah satu cara untuk menghindari hal tersebut yaitu dengan mencari laptop yang sesuai dengan segala kebutuhan dan kemampuan yang kamu miliki.  Berikut beberapa daftarrekomendasi untuk anda gunakan dengan spesifikasi bagus dan harga murah.

  1. Laptop mahasiswa terbaik ASUS Vivobook A407MA

Daftar pertama hadir yaitu produk dari Asus A407MA. Asus merupakan salah satu brand elektronik yang terkenal terutama pada negara Indonesia. Maka tak heran jika banyak masyarakat sering membeli produk dari brand ini. Indonesia memiliki banyak sekali toko retali yang mejual laptop mahasiswa terbaik dari produk ini.

Asus A407MA memiliki banyak keunggulan pada spesifikasi yang kuat dengan memiliki layar: 140 Inch (16:9). Disertai LED backlit HD (1366×768). Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesosr : Intel Celeron N4000, 4M Cache, up to 2.60 GHz.

Produk dari brand Asus ini memiliki RAM : 4GB DDR4, Storage : ITB 5400RPM SATA HDD. Dengan kapasitas baterai : 3 Cells 33 Hwrs Battery dan sistem Operasi : Windows 10 Home. Untuk produk ini Asus membanderol denga harga Rp5-6 Jutaan saja.

  1. HP 245 G7

Laptop terbaik mahasiswa berikutnya termasuk untuk pelajar yakni HP 245 G7. Produk ini memiliki persenjataan dengan spesifikasi keren yaitu Layar: 14” diagonal HD SVA anti-glare WLED-backlit, 220 nits, 45& NTSC (1366×768).

Selain itu juga memiliki processor : AMD Ryzen 3 3300U APU with Radeon Vega Graphics (2.5 GHz base frequency, up to 3.5 GHz burst  frequency, 5 MB cache, 2 cores). Juga dilengkapi dengan Graphic Card : Radeon Vega 3 Graphics, dan memiliki RAM sebesar 4 GB DDR4-2400 SDRAM (dual slots) dan Storage: 256GB M.2 SATA SSD.

Untuk harga yang tersedia dari brand HP bagi produk dan keunggulan satu ini yaitu berkisar pada angka Rp 6-7 Jutaan saja. Tentu saja harga tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi unggulannya, karena pasti juga anda bisa menggunakannya sebagai alat penunjang dalam mengerjakan berbagai tugas perkuliahan.

Tentu saja anda bisa mendapatkan berbagai daftar laptop mahasiswa terbaik tersebut pada seluruh toko retail yang ada. Untuk mendapatkan kedua produk tersebut juga bukan hal yang susah. Maka segera gunakan perangkat terbaik untuk menunjang segala tugas dan pekerjaan kalian.

 

Baca juga tentang cara membuat blog

Leave a Reply