Filter Tiktok yang Viral Banyak Orang Menggunakannya

Anda pasti penasaran terhadap filter Tiktok yang viral dan banyak orang menggunakannya. Karena saat ini aplikasi ini sudah banyak menghasilkan berbagai konten viral. Hampir pada setiap konten yang populer melalui Tiktok akan menjadi perbincangan pada media sosial lainnya, seperti instagram.

Hal ini tidak lepas dari berbagai fitur menarik, salah satunya yaitu efek Tiktok yang semakin banyak dan dapat menghibur. Hingga kini aplikasi ini sudah memiliki 12 kategori efek yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten menjadi lebih bervariasi.

Efek Filter Tiktok Yang Viral yang Bisa Anda Gunakan

Saat ini amsing-masing konten setidaknya memiliki lebih dari 10 efek yang dapat pengguna gunakan, bahkan jumlahnya dapat mencapai ratusan. Ketersediaan efek yang banyak tersebut tentu membuat Anda menjadi lebih mudah untuk berkreasi membuat konten yang lebih menarik setiap harinya.

Agar dapat mempermudah Anda ketika membuat konten, maka berikut beberapa daftar efek filter Tiktok yang sedang viral dan banyak digunakan oleh selebgram, selain itu juga menghibur :

Efek Freeze Frame Slow Zoom

Efek filter yang sedang viral pertama dan banyak orang menggunakannya adalah freeze frame slow zoom. FIlter ini biasanya orang gunakan jika Anda ingin melakukan sesuatu aneh tentang suatu kejadian. Salah satu dokter muda bernama, Ayman Alatas membuat berbagai konten julid tentang komen yang masuk ke akun Tiktok pribadinya.

Menurutnya, banyak pengguna atau netizen sering menganggapnya sebagai cenayang karena profesinya seorang dokter. Berbagai komentar aneh tentang kesehatan juga sering masuk ke kolom komentar sehingga membuat Ayman memutuskan untuk membuat konten dengan efek Freeze Frame Slow Zoom.

Filter Yang Sedang Viral Teleport

Efek satu ini sangat menarik untuk Anda coba karena dapat mencocokan artis terkenal yang mirip dengan wajahmu. Anda juga cukup memilih efek ini dan tekan sampai muncul efek layaknya teleportase menghilang. Lalu akhirnya muncul artis yang mirip dengan wajah Anda berguna sebagai background.

Filter yang Sedang Viral Pose

Efek satu ini langsung ramai pada sosial media instagram karena musisi cantik raisa juga ikut membuatnya dengan berbagai gaya foto. Efek ini seperti capturan foto Anda yang saling menumpuk dan juga mengisi layar smartphone. Filter ini juga menarik untuk mencobanya dalam hal senang0senang karena Anda bisa menggabungkan beberapa pose menjadi satu tanpa mengedit.

Efek Inverted

Efek filter yang viral ini sangat seru untuk Anda gunakan bersama pasangan atau saudara. Pada jenis ini posisi Anda bersama pasangan dan juga saudara akan saling bertukar posisi engan cepat tanpa heti. Ketika melakukan pose pertukaran itu terjadi, maka Anda akan melihat seberapa mirip wajah kalian berdua.

Filter yang Sedang Viral Half Filter

Filter jenis ini juga bisa Anda gunakan jika ingin membuat konten perbandingan. Misalnya jika ingin membedakan kehidupan pada dunia maya dan nyata. Dalam jenis ini akan terbuat menjadi dua bagian dengan salah satu background lebih gelap dan salah satunya menjadi lebih terang.

Album Cover

Jika Anda senang melihat cover album pada sportify maka tida perlu repot untuk membuatnya sendiri. Anda bisa denganmudah menggunakan album cover ini sehingga tampak sebagai cover album musik layaknya sportify.

Caranya cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu menggunakan efek ini dan tekan tombol play, maka seketika hasil foto akan berubah menjadi cover album.

 

Leave a Reply