ujio Anak pertama dari lima bersaudara

Daftar Lengkap Harga Suzuki XL7 Semua Tipe

2 min read

suzuki xl7

Daftar Lengkap Harga Suzuki XL7 Semua Tipe

suzuki xl7
suzukicdn.ne

Pada akhirnya Suzuki ikut terjun bermain pada segmen mobil SUV atau Sport Utility Vehicle di Indonesia. Kehadiran Suzuki pada segmen mobil SUV ini ditandai dengan adanya peluncuran Suzuki XL7 yang bukan hanya soal tampilan saja yang menarik, namun banderol harga dari Suzuki XL7 ini juga semakin menarik.

Setidaknya Suzuki All New XL7 ini dibuat dalam tiga varian utama yang hadir di Indonesia yaitu varian Zeta, Beta dan juga Alpha. Zeta sendiri adalah varian terendah, dan Alpha adalah varian tertinggi dari Suzuki XL7.

Masing-masing varian Suzuki XL7 ini bisa dipilih sesuai dengan transmisi yang kita inginkan yaitu tersedia dalam sistem transmisi otomatis dan juga manual dan berikut ini adalah daftar lengkap harga Suzuki XL7.

Daftar Lengkap Harga Suzuki XL7 Semua Tipe

Seluruh varian dari Suzuki XL7 ini menggunakan mesin tipe K15B dengan memiliki 4 silinder dan mesin yang berkapasitas 1.462 cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 105 PS untuk 6000 rpm dan juga torsi maksimal yang dihasilkan adalah 138 Nm untuk 4.400 rpm.

Output tersebut disalurkan dengan sistem transmisi manual yang memiliki 5 percepatan atau menggunakan sistem transmisi otomatis dengan 4 percepatan. Berikut adalah daftar lengkap Suzuki XL7 semua tipe varian.

Suzuki XL7 Zeta

XL7 Zeta
Suzuki XL7 Zeta

Suzuki XL7 tipe Zeta merupakan varian terbawah dari Suzuki XL7. Namun jangan langsung meremehkan Zeta, walaupun menjadi varian terbawah dari Suzuki XL7 namun Suzuki XL7 tipe Zeta ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam perangkat.

Untuk lampu malam bagian depan sudah dilengkapi dengan lampu LED, kemudian untuk lampu siang hari yang DRL atau auto on ini juga sudah menggunakan cahaya lampu LED.

Tampilan ini juga ditambah dengan adanya palang kromium pada lower bumper, grille dan juga pelek alloy yang memiliki ukuran 16 inchi yang sudah diberi warna hitam.

Suzuki XL7 Beta

Selanjutnya ada tipe Beta pada Suzuki XL7, dimana Suzuki lebih memberikan fokus terhadap dua tipe varian yaitu untuk varian beta dan juga varian Alpha. Semua spesifikasi dan fitur yang ada di Zeta sudah pasti ada di Beta.

Namun varian Suzuki XL7 Beta ini memiliki tambahan misalnya pada handle pintu dan juga eksterior yang sudah dilengkapi krom.

Sementara itu di bagian interior juga mendapatkan tambahan, pada lingkar kemudi sudah dibalut menggunakan material kulit dan sudah terdapat arm rest di depan dan juga di baris kedua. Sementara itu untuk sistem pendingin sudah dilengkapi dengan AC auto CLimate yang sudah diberi tambahan pemanas dan juga cup holder yang berventilasi pendingin.

Varian Beta ini sudah menggunakan keyless entry sehingga hanya menggunakan tombol untuk mematikan dan juga menyalakan mesin. Pada tipe Beta ini juga memiliki power outlet di setiap baris dengan tambahan audio tweeter 2 buah di bagian depan.

Suzuki XL7 Alpha

Terakhir ada varian tertinggi dari Suzuki XL7 yang diberi nama Alpha. Karena menjadi varian tertinggi dari Suzuki XL7 maka ia sudah mempunyai kelengkapan dan juga fitur yang terdapat pada varian Beta dan juga Zeta.

Namun karena menjadi varian termahal tentu saja juga sudah dilengkapi dengan berbagai tambahan fitur pelengkap. Pada bagian eksterior menggunakan tema dwiwarna dan sudah memiliki spoiler di bagian atas dan juga belakang, untuk bingkai tempat plat nomor juga sudah menggunakan kromium, door visor dan juga terdapat emblem spesial dari varian Alpha.

Pada bagian kabin sebenarnya juga mirip seperti pada varian Beta, namun mendapatkan tambahan fitur canggih yaitu E-Mirror. E-Mirror ini adalah salah satu fitur yang sangat menarik, dimana selain bisa digunakan untuk kaca spion tapi juga bisa digunakan untuk menjadi tampilan digital yang dapat menampilkan kamera depan dan juga kamera belakang ketika kita sedang mengemudi.

Fitur canggih ini adalah fitur pertama yang hadir untuk mobil kelas SUV. Karena terdapat juga kamera depan yang ditempatkan di balik spion sehingga bisa kita gunakan untuk menjadi dashcam.

Daftar Lengkap Kisaran Harga Suzuki XL7 Semua Tipe

Berikut dibawah ini adalah daftar lengkap harga Suzuki XL7 bulan November 2020 berdasarkan website resmi dari Suzuki.

  • XL7 ZETA M/T kisaran harga Rp 232.000.000
  • XL7 ZETA A/T kisaran harga Rp 242.500.000
  • XL7 BETA M/T kisaran harga Rp 248.500.000
  • XL7 BETA A/T kisaran harga Rp 259.000.000
  • XL7 ALPHA M/T kisaran harga Rp 258.500.000
  • XL7 ALPHA A/T kisaran harga Rp 269.000.000
ujio Anak pertama dari lima bersaudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *