Cara Menyimpan Video Tiktok Kedalam Galeri Tanpa Post

Cara menyimpan video tiktok kedalam galeri atau lebih terkenal dari draft merupakan sesuatu yang sedang dicari oleh para penggunana. Padahal sebenarnya untuk melakukannya sangat mudah sekali hanya dengan menggunakan HP android ataupun iPhone.

Untuk anda yang baru saja selesai membuat tayangan pada aplikasi tiktok dan ingin menyimpannya kedalam smartphone tanpa harus terlihat oleh pengguna lain. Maka bisa langsung melakukan cara yang akan kami bahas sekarang.

Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri dengan Mudah Tanpa Posting

 

cara menyimpan video tiktok

Agar bisa melakukan hal tersebut pada smartphone Android ataupun iOs maka anda harus terlebih dahulu tersambung ke internet. Harus menggunakan jaringan internet stabil, supaya nanti proses penyimpanan tayangan bisa berjalan dengan lancar.

Pastikan juga bahwa anda sudah memiliki sebuah akun agar bisa terhubung, dan jika belum memilikinya maka bisa langsung melakukan pendaftaran pada platfrom yang tersedia. Berikut beberapa cara menyimpan video tiktok ke galeri dengan mudah tanpa harus posting untuk pemula :

  1. Buka aplikasi tiktok

Langkah pertama untuk menyimpan video tiktok ke galeri yaitu dengan membuka aplikasinya pada smartphone android atau iphone yang anda miliki. Pastikan juga bahwa anda sudah memiliki sebuah akun yang terdaftar.

  1. Profil tiktok

Setelah melakukan hal tadi maka selanjutnya bisa klik menu profil pada bagian pojok kanan bawah untuk menyimpan video tiktok kedalam galeri.

  1. Buat video

Anda bisa melakukan langkah berikutnyajika sudah berhasil membuka menu tiktok dengan membuat video pada draft. Maka silahkan klik video yang ingin disimpan kedalam galeri smartphone android atau Iphone anda.

  1. posting tayangan

selanjutnya anda bisa klik video yang ingin tersimpan pada galeri. Lalu ubah ke pengaturan izinkan komentar di off, jika sudah selesai simpan ke almbum yang sudah aktif. Jangan lupa untuk mengatur siapa saja yang dapat melihat tayangan tersebut menjadi privat

hal ini tentu saja agar tayangan yang anda pilih tidak bisa terlihat oleh siapapun, jika sudah selesai semuanya maka bisa langsung klik “posting”.

  1. pengatran

setelah itu maka bisa langsung klik video yang barusan terposting, kemudian pilih menu pada titik 3 yang berada bagian kanan video tersebut.

  1. simpan video ke galeri

cara terakhir untuk menyimpan video tiktok ke galeri yaitu anda bisa klik pada menu “ simpan video “. Dengan melakukan klik pada menu tersebut anda juga bisa melihat tayangan tersebut pada galeri smartphone android atau iPhone anda.

Baca juga tentang Download Reels Instagram Dengan Mudah

Melakukan Simpanan Tayangan Tanpa Terdapat Watermark

Tayangan pada software satu ini ternyata bisa disimpan ke galeri smartphone hanya dengan menekan tombol download yang sudah disediakan oleh platform tersebut. Tetapi sayangnya tayangan tersebut hanya mambu tersimpan terdapat watermark sehingga membuat tampilan menjadi kurang bagus.

Bahkan sebagian orang mengaku kurang suka dengan kehadiran watermark tersebut. Maka tak heran jika banyak pengguna mencari cara agar bisa menghilangkannya. Terdapat salah satu hal paling mudah untuk menyimpan video tiktok draft ke galeri tanpa terdapat watermark yaitu dengan menggunakan aplikasi pro.

Berikut beberapa panduan lengkap tersebut.

  1. Lakukan download apk Tiktok Pro terlebih dahulu
  2. Kemudian lakukan install di HP android yang anda gunakan. Apk ini tidak akan menganggu aplikasi versi aslinya.
  3. Buka aplikasi kusus yaitu Pro
  4. Kemudian lakukan login seperti biasanya
  5. Buatlah tayangan seunik mungkin dengan menggunakan fitur unggula yang tersedia.
  6. Jika sudah, maka silahkan tekan tombol berikutnya.
  7. Lakukan posting video seperti cara yang sudah tersampaikan tadi.
  8. Jika sudah berhasil posting, maka bisa langsung menekan tombol panah untuk menyimpan video tiktok
  9. Selesai, sekarang tayangan tersebut sudah berhasil tersimpan ke galeri tanpa watermark.

Cukup mudah bukan cara menyimpan video tiktok kedalam smartphone? Dengan melakukan cara tersebut maka anda juga bisa membagikannya secara langsung pada aplikasi media sosial lainnya.

Leave a Reply