Cara Membuat Receiptify Sportify Sedang Tren dengan Mudah

Cara membuat receiptify Sportify tentu saja menjadi hal penting jika Anda merupakan orang yang aktif dalam bermedia sosial karena tentu saja sudah tidak asing. Karena saat ini banyak pengguna twiter dan instagram sedang ramai membagikan sebuah unggahan yang menyerupai receiptify.

Unggahan tersebut yaitu seperti daftar lagu favorit pada sportifi yang banyak pengguna twitter dan instagram bagikan melalui akun pribadi masing-masing. Meski bukan fitur resmi dari platfrom musik streaming ini, tetapi tetap saja fiturnya menjadi ramai karena keunikan yang menyerupai struk belanja.

Lalu apakah cara membuatnya susah? Tenang saja, ternyata sangat mudah kok cara membuat fitur yang sedang viral ini. untuk mengetahui deretan favorit dari fitur ini seperti struk belanja, maka bisa menyimak cara berikut ini :

Cara Membuat Receiptif Sprtify Simple dan Cek Lagu Favorit

Anda merupakan pengguna Sportify? Pasti sudah tidak asing dengan layanan satu ini. halaman ini memuat daftar lagu-lagu yang paling sering pengguna dengarkan pada aplikasi Sportify. Unggahan receptify banyak pengguna twiter dan instagram bagikan.

Daftar playlist yang tersedia yaitu mulai dari waktu satu bulang, enam bulan, bahkan hingga satu tahun dengan bentuk struk belanja Receiptify. Fitur yang sudah ada sangat unik dan menarik. Nah jika pengguna Sportify belum mengetahui cara membuat receiptify Sportify bisa mengikuti cara berikut ini :

Baca juga : cara memperkuat sinyal wifi android

Cara Membuat Receiptify 2021 Pada Aplikasi Sportify

Berikut ini cara membuat receiptify yang dapat pengguna coba. Maka simak berbagai cara dan membuat langsung playlist favorit Anda tahun ini dengan receiptify.

1. Kunjungi Sportify Dan Login

Untuk cara membuat receiptify Sportify pertama yaitu sangat mudah. Bahkan Anda tidak membutuhkan waktu lama, serta lagu dapat berbentuk berupa struk belanjaan bisa pengguna dapatkan.

  • Buka browser Anda lalu kunjungi website resmi dari receiptify
  • Setelah berhasil membuka, maka klik tombol “log in with Sportify” jika Anda ingin melihat playlist lagu yang sering didengar dan berada pada daftar atas.
  • Melalui loogin tersebut pada akun platform supaya history lagu daftar Anda dapat melakukannya secara track.

2. Cara Membuat Receiptify Sportify Dengan Memillih Waktu Terakhir Mendegarkan Lagu

Setelah berhasil melakukan langkah login, maka selanjunya Anda dapat memilih waktu terakhir mendegarkan lagu. Receiptify juga memberikan tiga pilihan rentang waktu untuk pengguna pilih sesuai dengan tingkat favoritnya. Tiga pilihan tersebut yaitu sebulan, enam bulan terakhir, dan sepanjang waktu.

Untuk pilihan satu bulan serta enam bulan terakhir, maka receiptify akan mengisi lagu-lagu yang akhir-akhir ini sering berada pada playlist pengguna.

Sementara cara membuat receiptify Sportify pilihan sepanjang waktu yaitu berisi daftar lagu-lagu yang paling Anda sering putar. Anda dapat memilih ketiga pilihan tersebut jika ingin mengetahui lagu yang sering Anda dengerakan, pada waktu akhir-akhir ini atau sepanjang waktu.

3. Klik Download Layanan Receiptify

Setelah memilih berbagai pilihan waktu tersebut, maka playlist receiptify yang berupa struk belanja akan muncul bersisikan daftar lagu-lagu yang sering Anda dengarkan selama waktu tertentu. Kemudian, maka Anda tinggal mengunduh atau download gambar tersebut melalui tombol ‘get image’.

Cara membuat receiptify Sportify bagian atas truk akan tertulis nama akun pengguna. Ketika hasilnya keluar, maka langsung bagikan melalui media sosial Anda. Untuk caranya juga tidak ribet, dan memakan waktu sangat lama.

Jika loading pada layanan ini agak lama, maka Anda hanya perlu menunggu beberapa saat karena pada proses penampilan rangkumannya dalam bentuk struk.

Jika sudah berhasil mencoba cara membuat receiptify Sportify, maka selanjutnya Anda dapat menggunakan platform ini secara nyaman. Selain itu juga dapat memutar lagu secara berulang-ulang pada daftar favorit.

Leave a Reply