Aplikasi Slow Motion Tiktok Mengedit Secara Manual

Mesikpun dalam aplikasi sudah tersedia, tetapi masih banyak pengguna yang merasa kurang puas. Sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk mencari aplikasi slow motion Tiktok dari pihak luar. Menurut beberapa pengguna, yaitu lebih menyukai mengedit video melalui aplikasi pihak ketiga karena memiliki fitur yang lengkap dan mudah menggunakannya.

Selain itu video hasilnya juga keren layaknya hasi editing dari para editor profesional. Ada banyak fitur keren yang dapat pengguna temukan pada aplikasi edit video untuk android. Salah satu fitur unggulannya yaitu efek slow motion.

Daftar Aplikasi Slow Motion Tiktok dan Efek yang Ada Didalamnya

 

Efek slow motion akan membuat gerakan pada video menjadi lebih lambat daripada sebelumnya. Terdapat banyak jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat efek slomotion pada rekaman vidoe. Dan nantinya Anda juga dapat mengunggahnya ke Tiktok.

Berikut ini beberapa daftar aplikasi slow motion Tiktok terbaik android yang bisa Anda gunakan.

1. Aplikasi Android Video FX Gerak Lambat

Pilihan pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video menjadi aplikasi slow motion Tiktok yaitu bernama FX Gerak Lambat. Aplikasi satu ini paling banyak Tiktokers gunakan untuk menghasilkan video slowmo yang keren dan berkualitas.

Anda juga bisa langsung merekam video melalui software ini serha membuat hasil rekamannya menjadi slow motion. Software ini merupakan kembangan dari developer bernama bizo mobile. Menjadi yang paling populer maka sudah tercatat memiliki unduhan lebih dari 10 juta pengguna pada google playstore.

2. Aplikasi Slow Motion Tiktok Efectum

Berikutnya terdapat software bernama efectum yang memiliki fitur untuk membuat video menjadi slow motion. Hasil video dari aplikasi efectum yaitu sangat halus, tentu saja hal ini membuat menjadi terlihat semakin keren.

Tidak hanya pada efek gerakan lambat saja, tetapi juga ada fitur untuk mempercepat gerakan suatu tayangan. Software ini merupakan perkembangan dari Craigpark limited dan sudah memiliki jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali.

3. Aplikasi Slow Motion Tiktok Video Editor.

Daftar berikutnya yaitu bernama Slow Motion Video Editor yang merupakan besutan dari developer yang sama yaitu Craigpark Limited. Hanya saja, jenis satu ini lebih fokus pada efek slowmo suatu video. Selain itu juga tedapat fitur lain, seperti fast motion, time lapse, da juga stop motion effect.

Bukan hanya itu saja, Anda sebagai pengguna juga dapat membuat suatu tayangan yang menarik menggunakan berbagai fitur lengkap didalamnya. Mulai dari penggunaan filter keren, menambahkan musik, memotong video, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga : cara melihat stalker instagram

4. Videoshop – Editor

Daftar berikutnya merupakan salah satu software edit yang paling banyak konten kreator Tiktok gunakan hingga saat ini. banyak sekali fitur yang tersematkan, yaitu salah satunya merupakan efek slowmo yang sangat halus.

Dalam aplikasi slow motion Tiktok ini juga memiliki fitur lain yaitu efek suara yang dapat meramaikan suatu tayangan. Menambahkan musik sendiri juga dapat Anda lakukan, dan dbekali dengan antarmuka sederhana yang semakin membuat mudah dalam penggunannnya.

5. Viva Video Editor

Pilihan terakhir untuk aplikasi slowmotion Tiktok yaitu bernama viva video editor. Anda dapat menambahkan efek gerakan lambat atau slow motion dengan mudah apda suatu video menggunakan fitur yang ada didalamnya.

Bukan hanya itu saja, tetapi beberapa fitur edit tersebut juga tersedia dalam aplikasi lain. Yaitu mulai dari fitur memotong video, menambahkan musik, template vieo keren dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Leave a Reply