Aplikasi Penghilang Iklan Android Gratis Dan Ampuh

Aplikasi penghilang iklan android banyak orang mencarinya terutama pengguna smartphone android saat ini. Hal tersebut maka tak heran jika pada HP terdapat banyak sekali iklan. Bahkan hal tersebut bisa muncul secara tiba-tiba dan tentu saja bersifat mengganggu

Ketika sedang melakukan jelajah internet atau dunia maya maka seringkali muncul sesuatu tak enak begitu saja. Tak jarang beberapa orang merasa terganggu dengan kehadiran malware tersebut karena menimbulkan kerusakan ketika sedang bermain gadget.

Bukan hanya ketika menjelajah saja, tetapi juga terkadang muncul disaat sedang memainkan sebuah game atau menonton video tertentu pada masing-masing platform. Kemunculannya tersebut yang tidak tepat sangat mengganggu bahkan tak sedikit yang terpancing emosinya.

Aplikasi Penghilang Iklan Android Membuat Nyaman

 

aplikasi penghilang android

Ketika kamu merasa hal tersebut mengganggu pengalaman ketiak sedang menikmati bermain smartphone. Maka saat ini tidak perlu khawatir lagi, karena banyak orang sudah menggunakan cara satu ini.

Karena saat ini terdapat aplikasi penghilang iklan android sehingga bisa mengatasi hal mengganggu iklan tadi. Berikut beberapa daftar program yang bisa membantu untuk menghilangkan gangguan.

1. Adaway

Aplikasi penghilang android AdAway merupakan salah satu yang bisa digunakan untuk memblokir berbagai sesuatu pengganggu.

Perlu kamu ketahui bahwa program ini merupakan pemblokir dengan cara sederhana dan hanya menggunakan file host. Modifikasi pada file host mampu bekerja secara cepat untuk mengirim permintaan ke 12.0.0.1. sehingga dengan kata lain Adway bisa membelokan tayangan ke tempat lain agar menghilang dari perangkat pengguna.

Selain itu juga sudah memiliki dan bisa mendukung file host custom. Hal tersebut memungkinkan ketika sedang membutuhkan akses rot agar tetap bisa beroperasi. Bahkan juga membutuhkan F-Droid maka bisa langsung melakukan unduhan di luar platfrom Play Store.

Dengan memblokir tayangan tidak jelas dan menganggu tersebut, maka bisa langsung melakukan unduhan secara gratis. Tetapi akan ada opsi untuk memberikan donasi jika pengguna ingin menyumbang.

2. Aplikasi Penghilang Iklan Android Adblocker Ultimet Browser

Daftar berikutnya yaitu ada AdBlocker Ultimet yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk melakukan pemblokiran pada perangkat. Perlu kamu ketahui bahwa program ini bisa menjadi fitur alternatif paling sempurna dari Google Chrome yang memang tidak memiliki fitur adblock bawaan.

Selain memblokir berbagai jenis, ternyata juga memiliki fungsi lain. Fungsi lain tersebut adalah dengan menghalau tracker, malware, yang datang dari berbagai website yang berpotensi merupakan sebuah phising.

Jadi, secara keseluruhan aplikasi penghilang iklan android AdBlocker Ultimate bisa berguna untuk menajalan tugas dengan baik. Karena sudah menghadirkan banyak fitur ekstra. Maka dari itu jika kamu merasa terganggu ketika menggunakan ponsel pribadi, ada baiknya untuk segera melakukan unduhan program Adblock Plus.

3. Aplikasi Adclear

Daftar berikutnya dan sangat berharga yaitu AdClear. Jenis ini bisa menjadi salah satu pilihan karena bisa bekerja didalam perangkat tanpa menggunakan root dan merupakan kembangan dari XDA developer.

AdClear juga bisa menciptakan VPN yang memiliki fungsi untuk menyaring iklan pada perangkat sebelum akhirnya bisa mencapai pada web dan program lainnya. Selain itu, AdClear juga bisa menyaring berabgai tayangan yang terenkripsi.

AdClear bisa bekerja dengan baik hanya dengan melalui koneksi Wi-Fi atau sudah tersambung pada data seluler, agar bias bekerja secara maksimal untuk menghalau berbagai jenis tayangan pada suatu program berjalan smartphone.

Baca juga : cara membuat blogĀ 

4. Aplikasi Penghilang Iklan Android Adguard

Daftar terakhir dan penutup untuk memblokir berbagai macam iklan yaitu AdGuard yang memiliki cara kerja sama seperti Adblock Plus. AdGuard bekerja sebagai layanan sehingga mampu untuk memfilter lalu lintas selama sebuah website sedang berjalan.

Sama seperti Adblock Plus, AdGuard juga bisa digunakan pada smartphone yang belum melakukan root. Tetapi tentu saja untuk mengaktifkannya memerlukan beberapa pengaturan ekstra. Hasilnyamaka akan tetap menampilkan tab web traffic sama seperti pada jenis penghemat kuota, Glasswire.

UI yang hadir pada AdGuard juga sangat sederhana dengan Material Design yang ciamik. Sedangkan untuk versi premium menghadirkan berbagai futr yang lebih lengkap dengan membayarnya selama perbulan.

Dengan berbagai jenis aplikasi penghilang iklan android tersebut maka ketika sedang mengakses internet tidak akan terdapat gangguan. Selain itu juga tidak akan merusak perangkat yang dimiliki.

Leave a Reply