Aplikasi Pendingin Android Otomatis Tanpa Root Dan Iklan

Aplikasi pendingin Android otomatis harus Anda miliki pada smartphone untuk membantu dalam sistem internal. Jadi tenang saja jika smartphone Anda kepanasan tidak usah panik. Karena sebenarnya hal itu normal, dan banyak terjadi diluar sana.

Karena Android merupakan os smartphone banyak orang. Hampir 80% pengguna smartphone saat ini berplatfrom Android. Maka tidak heran jika suatu hp mengalami kepanasan pada mesinnya.

Daftar Aplikasi Pendingin Android Otomatis Rekomendasi Dan Terbaik

Suatu masalah yang sering terjadi pada hp Android adalah CPU yang sering mengalami kepanasan. Penyebab dari masalah ini banyak sekali dan bermacam-macam. Tetapi yang paling sering adalah karena menjalankan berbagai software berat, dan mengkonsumsi banyak daya baterai seperti bermain game berat.

Saat itu maka muncul aplikasi pendingin Android otomatis, yang sudah banyak pengembang aplikasi Android membuatnya. CPU cooler ini memiliki fungsi utama yaitu sebagai pendingin hp Android otomatis. Sedangkan fungsi sampingnya yaitu dapat meningkatkan efisiensi stabilitas operating system HP Android Anda.

Baca juga : cara melihat imei samsung

Berikut beberapa jenis tersebut :

  • Aplikasi Pendingn Android Otomatis Phone Cooler

Cooling master ini bekerja dengan cara memonitor temperatur smatrphone Anda. Menganalisa pemakaian CPU secara langsung dan tepat, mendeteksi berbagai aplikasi yang membuat CPU berat dan mematikannya secara otomatis untuk mencegah overheating pada smartphone pengguna.

Selain mengurangi daya panas pada CPU, pendingin ini juga mampu membersihan RAM dan meningkatkan daya tahan baterai. Maka tidak heran jika baterai pengguna bisa menjadi lebih awet. Anda dapat mengunuhnya secara gratis, tetapi akan ada iklan yang menganggu. Anda dapat menghilangkan iklan tersebut dengan versi berbayar seharga Rp. 15.000 – Rp. 139.000 (Harga menyesuaikan device)

  • Software Pendingin Suhu CPU Otomatis Finally Clean Booster

Daftar berikutnya ini bukan hanya sekedar bisa membuat hp Anda menjadi lebih dingin. Finally clean booster memiliki berbagai fitur yang dapat membuat androi Anda menjadi lebih hiup. Memiliki desain agar mampu mengoptimasi kinerja CPU secara otomatis berdasarkan algoritma kerja suat smartphone sehingga mampu menjaga temepraturnya.

Maka bisa disimpulkan, bahwa Finally Clean Booster dapat melakukan 3 hal  yaitu, mengoptimasi CPU, membersihkan ram atau memori dan mendinginkan CPU.

  • Aplikasi Pendingin Mesin Smartphone Otomatis Phone Cool Down

Daftar rekomendsi berikut ini memiliki size sangat ringan. Ukuran filenya yaitu hanya sebesar 4.5MB, cocok untuk hp Anda yang memiliki spek minim.

Phone cool down dapat mendinginkan hp Anda dengan sangat cepat. Ketika smartphone panas, sehingga dapat mematikan berabgai aplikasi yang berjalan pada background. Maka dapat mematikan aplikasi yang tetap aktif dan sudah tidak berguna.

Contoh aplikasi yang jalan pada backgroun yaitu seperti FP Messenger. Meski sudah tidak menggunakannya tetapi software ini akan tetap menyala. Terbukti ketika ada pesan masuk dan akan muncul pada notifikasi.

  • Phone Cooler – CPU Cooler Master

Pendingin ini ketika aktif, maka akan langsung membuat smatrphone Anda dapat berjalan dalam mode “cooling”. Mode cooling mampu mencegah terjadinya overheating pada Android. Pendingin ini juga dapat mengontrol otomatis suhu pada smatrphone secara realtime. Sama dengan software lainnya yaitu memiliki ukuran file yang sangat ringan. Hanya sebesar 4,5mb sehingga sangat cocok untuk Android tipe lama sekalipun.

 

Dengan menggunakan aplikasi pendingin anroid maka CPU anda dapat bekerja secara optimal. Terlebih lagi jika suhunya meningkat karena suatu program berjalan pada aplikasi

 

Leave a Reply