Aplikasi Cek Ongkir Android Semua Ekspedisi

Aplikasi cek ongkir android sangat dibutuhkan saat ini seiring berkembangnya zaman. Karena pada pengiriman barang tidak hanya dilakukan pada jarak dekat saja, tetapi juga ada beberapa orang yang melakukan pada jarak jauh melalui ekspedisi.

Tetapi, seringkali para penjual serta pembeli online merasa khawatir dengan harga ongkos kirim yang sangat mahal. Maka dari itu, untuk mengetahui berapa ongkos kirim tersebut apda semua ekspedisi tersedia software yang menolong para pengirim barang untuk mengetahuinya.

Daftar Aplikasi Cek Ongkir Android Untuk Semua Ekspedisi Terpopuler

Pengecekan tarif ongkir ini juga dapat anda coba melalui laptop dan smartphone dengan dukungan paltfrom tertentu. Berikut beberapa daftar aplikasi tersebut.

  • Cek Ongkir (All Kurir)

Platfrom ini merupakan aplikasi cek ongkir android agar mempermudah ketika melakukan cek ongkos kirim ke seluruh indonesia sampai tingkat kecamatan. Software ini memiliki desain sangat simple hanya satu layar. Agar membuat para pengguna nyaman ketika menggunakannya.

Baca juga : aplikasi download video Facebook

Terdapat lebih 20 jenis kurir dalam aplikasi ini. sekitar sudah 500 ribu pengguna melakukan unduhan dan sudah 3 ribu pengguna membahas software ini. menariknya, pada platfrom ini juga ada menu “resi saya” yang berisi segala riwayat transaksi.

  • Aplikasi Cek Ongkir Android Raja Ongkir

Daftar berikutnya yang banyak penjual gunakan adalah raja ongkir dan sudah populer saat ini. raja ongkir rilis pada tahun 2014, serta menunjang untuk seluruh pengecekan ongkos kirim secara nasional maupun internasional dan sudah mendukung lebih dari 50 jenis pengiriman.

Bukan hanya cek ongkos kirim saja, anda juga dapat mengecek resi pengiriman serta posisi kurir. Ukuran pada sofware ini sangat kecil, yaitu hanya bekisar 2,3 MB untuk pengguna unduh. Setelah pengguna melakukan cek ongkir, maka anda sudah dapat langsung membagikannya kepada sahabat maupun media sosial.

  • Aplikasi Cek Ongkir Ongkos Kirim Lengkap

Seusia dengan namanya, platfrom ini memliki fitur pengecekan ongkos kirim yang hampir menyangkup seluruh ekspedisi. Platform yang merupakan buata Brixzen 7 tahun lalu ini sudah memiliki 100 ribu pengguna di seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, pengecekan ongkos kirim secara nasional, maupun internasional, juga sudah ada barcode scan serta estimasi paket akan tiba dan terkirim.

Fiturnya sangat lengkap, yaitu terdapat mulai dari total pemasukan, grafik laporan, cek resi hingga tarif ongkos kirim paling murah. Aplikasi ini uga sangat pas anda gunakan sebagai online shop karena lengkapnya fitur yang ada.

  • Cek Resi, Dan Cek Ongkos Kirim Kiriman.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, tentu saja platfrom ini juga menyediakan berbagai macam ekspedisi dengan harga ongkos kirim ke tujuan tertentu. Platfrom ini dibesarkan oleh Ayiip sejak tahun 2016 lalu, dan sekarang sudah memiliki sekitar 34 ribu ulasan.

Pencarian pada nomor resi juga tersedia pada platfrom ini untuk mempermudah para pengguna dalam melacak paketnya. Pengguna juga dapat mengaktifkan notifikasi pada smartphonenya untuk senantiasa mengetahui paket sudah tiba atau berada dimana.

Bila anda ingin melakukan cek resi dengan nomor yang sama, maka tidak perlu mengetik ulang selama nomor tersebut masih tersimpan.

  • Cek Ongkir JNE, J&T, Dan Semua Kurir

Aplikasi cek ongkir anroid ini merupakan besutan dari Geostudio dan sudah mempunya lebih dari 500 ribu unduhan, serta 5 ribu ulasan. Pengecakan ongkos kirim ini mendukung hingga tingkat kecamatan di indonesia.

Platfrom cek ongkos kirim juga ada untuk jangkauan internasional. jasa ekspedisi yang ada yaitu meliputi JNE, TIKI, RPX, ESL, dan J&T serta masih banyak lagi. Segala pengecekan pada aplikasi ini dapat anda lakukan secara free serta simple.

Melakukan cek ongkos kirim pada aplikasi cek ongkir android memudahkan penjual dan pembeli mengetahui sebuah ongkos kirim barang atau paket dengan mudah. Penjual juga tidak harus menanyakan kepada ekspedisi untuk mengetahui suatu ongkos kirim.

Leave a Reply