Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Laptop dan Komputer

Aplikasi belajar mengetik 10 jari merupakan hal penting saat ini. karena mengetik merupakan pekerjaan yang terlihat simple namun ternyata tidak semua orang bisa melakukannya. Terlebih lagi jika harus mengetik dengan kecepatan tinggi tanpa kesalahan, tentu saja butuh latihan yang tidak sebentar.

Menguasai teknik mengetik dengan cepat sudah menjadi suatu kewajiban yang hampir ada pada seluruh lingkup pekerjaan, terutama instansi-instansi yang berkutat dengan suatu laporan. Teknik ini akan membuat suatu pekerjaan menjadi lebih cepat dalam rentang waktu yang lebih efisien juga.

Daftar Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Menjadi Lebih Efisien 2022

Bagi yang sudah ahli dalam mengetik, maka bisa mengetik dengan cepat bahkan tanpa harus melihat keyboard. Beberapa orang juga dapat melakukan kesalahan typo dalam batas minimal, atau bahkan tidak ada sama sekali.

Aplikasi belajar mengetik ini memiliki konsep untuk melatih kecepatan seseorang dalam mengetik. Bukan hanya itu tetapi juga menawarkan beragam fitur, yaitu mulai dari tes, game, memantau kecepatan serta mengajarkan dasar ketika mengetik cepat.

Baca juga : cara melihat viewers video tiktok

Untuk beberapa aplikasi yang kami hadirkan lebih berfokus pada komputer dan laptop, dan terkadang ada sedikit permainanya.

Berikut daftar aplikasi belajar mengetik 10 jari tersebut.

Aplikasi GS Typing Tutor

GS Typing Tutor menawarkan suatu program latihan mengetik satu dan dua tangan. Bahkan juga terdapat mode Beginner dan mode peforma yang berguna untuk melatih skill mengetik para pengguna. Aplikasi belajar mengetik ini sudah banyak digunakan berbagai negara karena memliki support bahasa yang banyak.

Fitur unggulan dari GS Typing tutor adalah mengetik dan latihan yang cukup lengkap. Yati memiliki 24 keyboard yang beragam, mulai dari QWERTY, Latin, Perancis, dan Amerika. Sehingga embuat GS Typing Tutor cukup populer sebagai software belajar mengetik cepat.

Aplikasi Belajar Mengetik Rapid Typing

Rapid typing mengharuskan Anda untuk mengatur keyboard, jumlah huruf dan platform dapat sesuai dengan bahasa yang Anda gunakan. Tetapi, walaupun begitu software ini dapat memudahkan pengguna untuk belajar mengetik cepat dengan satu atau dua tangan.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan pada semua platfrom operasi terhadap laptop dan komputer. Bahkan juga tersedia pada versi portable yang memungkinkan pengguna simpan dalam flashdisk. Fitur yang hair juga berupa kursus mengetik dasar yang lengkap, yaitu mulai dari pemula, berpengalaman hingga ahli.

Jika hanya ingin sekedar mencoba aplikai belajar mengetik juga ada bagiannya sendiri. Untuks aat ini Rapid Typing sudah memiliki 24 bahasa yang dapat pengguna pilih sesuai kebutuhan.

Keyblaze

Aplikasi belajar mengetik 10 jari ini memiliki variasi sangat lengkap pada PC. Tersedia untuk versi anak-anak, pemula hingga profesional dengan mode latihan, game, dan tes pada kecepatan mengetik. Keyblaze juga sudah mengalami update sehingga dapat digunakan dengan berbagai keyboard.

Dengan menggunakan keyblaze maka latihan mengetik Anda akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Bahkan dapat menggunakannya untuk seluruh keluarga dan ramah akan perkembangan dan kemajuan yang sudah Anda capai.

Aplikasi Typing Master

Jika Anda mencari aplikasi belajar mengetik cepat dan mampu meningkat engan baik maka gunakan typing master. Secara bertahap, kemampuan Anda akan semakin meningkat seiring lamanya suatu penggunaan.

Anda dapat memilih dalam menggunakan versi berbayar ataupun gratis. Typing master juga akan membantu Anda dalam mengetik dengan lebih akurat melalui bantuan berbagai fiturnya. Saat ini, typing master sudah melakukan upgrade dan dapat digunakan melalui seluruh model keyoboard.

Berbagai Aplikasi belajar mengetik 10 jari tersebut mampu membuat anda menjadi lebih ahli. Selain itu anda juga dapat berlatih untuk mengetik lebih cepat dan hafal pada setiap huruf keyboard.

Leave a Reply